pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

6 Hal yang Membuat Agan Tetap Tersenyum Ketika Menghadapi Masalah



Setiap manusia yang hidup tentulah memiliki berbagai masalah yang mengiringi perjalanan hidupnya. Terkadang berbagai masalah tersebut terasa sungguh berat untuk di jalani. Mungkin saja, rasa putus asa dan kenapa harus ane yang mengalaminya, terlintas dipikiran agan. Berbagai masalah tersebut tentulah dapat menyebabkan rasa stres dan bahkan menurunkan kesehatan tubuh agan.
Faktanya, bukan hanya kita saja gan yang memiliki masalah dalam hidup. Saudara kita serta orang lainpun mungkin saja memiliki masalah yang jauh lebih berat daripada yang kita hadapi. Berbagai masalah tersebut seperti gaji yang selalu kurang, belum ketemu jodoh atau belum mendapat pekerjaan dan berbagai masalah lainnya. Mulai tersenyum merupakan hal pertama yang harus kita lakukan untuk menghadapi berbagai masalah tersebut. Nah, kira-kira apa saja gan hal-hal yang dapat membuat agan tetap tersenyum ketika menghadapi masalah???
Cekibrottt gan!!!

1. Ikhlaskan

Dalam hal ini, mulai mengikhlaskan berbagai masalah yang dihadapi sebagai cobaan dari Tuhan yang harus kita hadapi. Agar menjadi manusia yang lebih baik kedepannya. Karena manusia hidup tak lepas dari yang namanya masalah gan.

2. Ambil Hikmahnya

Dalam hal ini, Ambilah sisi baik dari berbagai masalah yang kita hadapi. Karena bukan tidak mungkin, berbagai masalah tersebut akan mengantarkan kita pada kebahagian dan kesuksesan yang kita inginkan.

3. Berusaha Tuk Bersabar

Sabar adalah sikap yg penting tatkala kita menghadapi masalah. Tentunya berbeda orang yg selalu bersabar dengan orang yg selalu menyalahkan diri sendiri dan orang lain tatkala dia menghadapi masalah. Orang yg bersabar tentunya akan berpikiran jernih dalam menghadapi suatu masalah. Mudah-mudahan dengan kita bersabar Tuhan akan memberikan kita solusi/jalan keluar terhadap masalah yg kita hadapi,,,

4. Berpikir Positif

Jangan memenuhi isi otak kita dengan berbagai pikiran yang negatif. Hal tersebut, tentulah akan menjadikan kita orang yang selalu gagal dan paling menderita di dunia ini. Mulai langkahkan tujuan hidup dan selalu berpikir positif tentulah akan menjadi hal terbaik.

5. Selalu Bersyukur

Begitu banyak nikmat yang sudah kita rasakan dalam hidup ini. Masihkah, kita selalu protes kepada Tuhan atas berbagai nikmat yang belum di berikan Tuhan kepada kita. Selalu bersyukur, itu menjadi hal terbaik untuk menjalani hidup di dunia ini, dan mudah-mudahan dengan kita selalu bersyukur Tuhan memberikan nikmat yang jauh lebih banyak kepada kita,,,

6. Selalu Percaya Akan Datangnya Kebahagiaan

Mungkin saja hari kemarin dan hari ini kita di hadapkan pada berbagai masalah dan kesedihan dalam hidup. Tapi berusaha bangkit dan percayalah, karena esok kan jadi hari bahagia agan.

Sumber : KasKus



Artikel yang berhubungan :



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sports bettors place their wagers both legally, via a bookmaker/sportsbook, or illegally via privately run enterprises referred to as "bookies". The time period "e-book" 메리트카지노 is a reference to the books used by wage brokers to trace wagers, payouts, and debts. They take bets "up-front", meaning the bettor should pay the sportsbook before putting the guess. Illegal bookies, end result of} nature of their business, can operate anyplace but only require cash from losing bettors and do not require the wagered cash up entrance, creating chance of|the potential of|the potential for} debt to the bookie from the bettor. This creates quantity of|numerous|a selection of} different felony parts, thus furthering their illegality. Besides, the trade is anticipated to profit from a change in its regulatory standing.

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009