pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Setibanya Aku di Bunyu

Wahhhh gak terasa udahnya hampir sebulan saya meninggal kan pulau tercinta, rasanya saya pengin kembali lagi ke sana,...??? apalah boleh buat, saya banyak kerjaan di sini... jadi aku harus pergi meninggalkan pulau tercinta itu, hamapa terasa telah meninggalkan mu, keseronokkan gembira bersama-sama teman, masih saya rasakan sampai saya menulis postingan ini.
rasa ingin kembali masih terasa di perasaan ku ini, teringat rasa awal saya di sana..!!! saya sampai di bunyu sekitar jam 13:00. yang pertama kali saya meliat [ yang saya kenal aza ] adalah bapak bandung [ pak bandung adalah nama orang yang bekerja di MERIN, PT medco energi Bunyu ], saya melihatnya di pelabuhan tidung PULAU BUNYU.

Pelabuhan bunyu.
Sampai di pelabuhan itu, hati saya sangat senang karna saya udah sampai di pelabuhan dengan selamat yang udah menyembrangi lautan luas dengan kapal KM.TIDAR, trus di sambut dengan lautan kecil naik Speed RAHAYU. rahayu yang saya tumpangi tuh speed yang kedua [ allnya yang pertama udah penuh dengan penumpang, klo di tambah bisa berbahaya]. O.k Gohet aza..!!!!
Setibanya saya di bunyu. Saya sempat bingung mencari - mencari yang akan jemput saya [ sewaktu itu seharusnya yang jemput aku adalah kai ku , pak muslimin ]. tapi kenyataannya yang jemput aku gak ada, dan ternyata rupanya rombongan anak KKN yang di Bunyu [ Mulai dari Balikpapan aku kan udah ikut Rombongan KKN kab.bulungan bagian Bunyu ]. masih setia menuggu ku di plabuhan, [ aku kan naik speed kedua sedangkan yang rombongan anak KKN naik speed pertama ]. mobil yang aku tumpangin pun berjalan pelan menuju rumah ku yang agak jauh dari pelabuhan.
"pangkalan, terus ke bangsal tengah, naik gungung panjang, simpangan belok kiri ke tangki tiga, terus ke 17, tanah merah,naik di gunung di telaga patra, belok kiri masuk serdang dah nampak ada sebuah rumah sakit, jalanan berlubang - berlubang kaya naik kapal terkena gelombang, dan akhir nya aku samapai juga di rumah ku yang sangat aku rindui...!!!

Ini lah rumah ku..!!!
walaupun itu cuma rumah dinas PERTAMANI FAILED, tapi aku udah kangen banget.
hati terasa senang banget bisa bertemu nyokap n bokap aku.!!
[ terharu nehh ]. aduh rasanya pengin balik lagi neh, tapi entahlah klo lebaran nanti neh balik apa nggak.
klo ada kesempatan gue balik lagi ke bunyu yah klo gak...!!!
sabar aza disini lebaran nya..!!!


by. azay-ste@spooky



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009