Mengenai Saya

Foto Saya
Pada tanggal 14 Bulan April tahun 1988 Bertepatan setelah sholat Magrib saya Lahir di dunia ini dengan selamat, Dari Keluarga yang bahagia serta saya diberi nama zainuddin yang dikenal di panggil azay. Saya anak Pertama dari tiga bersaudara.
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Cara Menolak Perempuan Tanpa Melukai Hatinya



Cara Menolak Perempuan Tanpa Melukai Hatinya
Bersikaplah jujur dan tidak memberi harapan kepadanya.


Seorang perempuan akan merasa tersakiti jika lelaki mengatakan ‘tidak’ kepada dirinya.

Dia tidak bisa melewati hari-harinya saat orang yang dicintainya itu baru saja mengatakan ‘Tidak’ tentang perasaannya.

Jadi, bagaimana caranya Anda mengatakan ‘tidak’  tanpa melukai perasaannya? Berikut beberapa kiatnya seperti dilansir Boldsky:

1. Menghargainya
Seorang perempuan cukup cerdas dan berani untuk mengungkapkan perasaannya kepada anda. Maka, hargai dia dan tunjukan jika Anda senang ketika dia mengajak Anda ke suatu tempat. Dengan cara ini Anda akan terlihat menghormati dan menghargai perasaannya.

2. Bersikap Jujur
Jadilah lelaki yang cukup jujur dan berani untuk mengatakan bahwa Anda tidak memiliki perasaan yang sama dengannya. Namun, jangan terlalu jujur jika itu membuatnya merasa menjadi lemah dan rendah.

3. Jangan Memberikan Harapan
Jika Anda mengatakan akan menunda dan berpikir lebih lama dalam menjawab perasaan kepadanya, itu sama saja Anda akan memberikan harapan yang lebih. Dia akan terus bertanya kapan waktu dan saat yang tepat untuk Anda menjawab perasaannya. Jadi, jika Anda tidak tertarik padanya, akhiri pada saat itu juga.

4. Menghargainya
Setelah Anda mengatakan kejujuran mengenai perasaan Anda kepada perempuan, pastikan bahwa Anda tetap menghargainya.

5. Bersikap Normal
Ketika Anda bertemu dengannya lagi di lain waktu, janganlah lari dan menghindarinya. Bersikaplah normal seolah-olah tidak ada yang terjadi di antara kalian berdua sebelumnya.

6. Jangan Menghiburnya
Bukan kesalahan Anda jika dia memiliki perasaan kepada Anda. Jadi, jangan mencoba menghiburnya atau berbicara tentang hal-hal yang pernah terjadi tentang kalian berdua.


Baca Selengkapnya, - Cara Menolak Perempuan Tanpa Melukai Hatinya


8 Manfaat Bercinta di Pagi Hari




8 Manfaat Bercinta di Pagi Hari
Menangkal berbagai penyakit dan terhindar dari depresi.


Menjaga kesehatan tubuh ternyata tak hanya lewat latihan fisik dan diet, tetapi berhubungan seks pun bisa memberikan manfaat yang sama.

Menurut Universitas Queen di Belfast, bercinta sebanyak ‘tiga ronde’ di pagi hari menyehatkan jantung. Selain itu masih banyak lagi manfaat kesehatan lainnya. Apa saja? Berikut penjelasannya seperti dilansir dari Health Me Up.

1. Meningkatkan sirkulasi darah sehingga mampu mengurangi tekanan darah.
2.  Membakar 300 kalori per jam. Pembakaran kalori ini juga bermanfaat untuk mengurangi risiko diabetes.
3. Terhindar dari migrain.
4.  Nyeri sendi (arthritis) akan mereda.
5.  Seks tanpa kondom di pagi hari akan membuat Anda lebih bahagia dan terhindar dari depresi.
6. Pelepasan hormon yang merupakan efek dari hubungan seks membuat tubuh rileks, wajah memancarkan cahaya, dan rambut pun jadi berkilau.
7. Meningkatkan kekebalan tubuh.
8. Lelaki mampu bercinta lebih lama di pagi hari, karena tubuhnya fit dan segar setelah istirahat (tidur) semalam.


http://suara.com/lifestyle/2014/03/08/095116/8-manfaat-bercinta-di-pagi-hari/


Baca Selengkapnya, - 8 Manfaat Bercinta di Pagi Hari


Jangan Pernah Melupakan Sahabat Sekalipun Sudah Punya Pacar




Jangan Pernah Melupakan Sahabat Sekalipun Sudah Punya Pacar ?
Why ?
So ?


Keluhan yang paling sering muncul ketika seorang sahabat sudah punya pacar adalah melupakan sahabat dan tidak bersikap seperti dulu lagi. Jarang bisa ditemui mereka yang masih perhatian pada sahabat saat sudah punya kekasih.

Yang ada, mereka hanya akan datang pada sahabat saat ada masalah saja.

Bila Anda baru saja memiliki kekasih, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan. Pesan kami, jangan pernah melupakan sahabat, karena Anda tak akan pernah tahu seberapa berartinya kehadiran sahabat di hidup Anda, dan bahkan terkadang melebihi kekasih.

inilah beberapa hal mengapa Anda tak boleh sampai melupakan sahabat ketika sudah punya pacar.

  • Anda mengenal mereka terlebih dahulu

Sebelum bertemu dengan kekasih, merekalah yang lebih dahulu Anda kenal, dan selalu ada di dalam hidup Anda, saat susah dan senang. Dan karena mereka lebih paham tentang diri Anda, Anda masih tetap membutuhkan mereka.

Kekasih bisa jadi mantan kekasih, tetapi sahabat tak akan pernah jadi mantan teman. Selamanya mereka akan tetap menjadi sahabat Anda.

  • Sahabat tak akan mengabaikan

Sahabat dekat tak akan mengabaikan Anda apapun masalah yang Anda hadapi. Entah ketika Anda sedang sedih, mereka akan dengan senang hati menyediakan waktu mendengarkan Anda. Mereka jauh lebih obyektif ketika memandang masalah dan curhatan Anda. Dan akan berusaha membantu serta memberikan dukungan pada Anda.

  • Hubungan asmara belum tentu bertahan selamanya

Seperti disebutkan tadi di atas, pacar bisa jadi mantan pacar. Tak ada yang bisa menebak sampai kapan hubungan Anda bisa bertahan awet. Ada kalanya kekasih bisa merasa jenuh atau berpaling pada orang lain. Berbeda dengan sahabat, mereka selalu menempatkan Anda di tempat spesial di hati mereka.

  • Tak terbatas waktu

Sekalipun saling mencintai, pasangan kekasih masih sama-sama membutuhkan me time. Berbeda dengan sahabat yang jauh lebih netral perasaannya. Mereka bisa tetap bersama-sama ketika sedang marahan atau sedang bersenang-senang.

  • Punya nasehat yang obyektif

Sahabat memberikan pandangan dan nasehat yang jauh lebih obyektif pada Anda. Karena sudah mengenal kelebihan dan kekurangan Anda, mereka juga bisa memberikan kritik yang membangun. Tak hanya sekedar kritikan pedas dan tajam saja, tetapi benar-benar bermanfaat bagi Anda.

Coba ingat-ingat kembali setiap momen sedih dan senang, siapa sih yang akan setia mendengarkan semua kabar dari Anda kalau bukan sahabat?

Jangan pernah melupakan dan mengabaikan mereka ketika Anda sudah punya kekasih, karena Anda tak akan pernah tahu kapan kekasih meninggalkan Anda dan bagaimana sahabat selalu setia menerima Anda kapan saja.

Sumber Kaskus
Baca Selengkapnya, - Jangan Pernah Melupakan Sahabat Sekalipun Sudah Punya Pacar


7 Alasan Orang Malas untuk Berganti No HP




Banyak alasan orang berganti-ganti nomor handphone tapi tak sedikit pula orang-orang yang masih mempertahankan nomor handphone nya hingga bertahun-tahun lamanya... Kira-kira apa saja alasan mereka mengapa tetap setia menggunakan nomor handphone yang sama terus?

1. Agar keluarga dan kolega mudah menghubungi
2. Nomor Handphone mudah diingat, singkat atau cantik (hoki)
3. Banyak nomor penting yang telah tersimpan di simcard
4. Nomor sudah didaftarkan/tercatat di layanan-layanan tertentu ( Bank, Kartu Kredit, Organisasi, dsb )
5. Nomor sudah familiar (terkenal) untuk suatu usaha/bisnis/iklan
6. Sudah bundling dengan Handphone yang digunakan
7. Menggunakan layanan pasca-bayar
Baca Selengkapnya, - 7 Alasan Orang Malas untuk Berganti No HP


Alasan - Alasan Jam Karet Paling Populer di Indonesia



Pada kenyataan kebiasaan dari kita suka molor waktu untuk bertemu muka.

Walaupun kagak semuanya, cuman boleh di katakan udah menjadi tradisi Indonesia yang jelek.
Maka itu istilah “JAM KARET” sangat popular d Indonesia, karena ketidak tepatan waktu untuk menepati janji..

Setuju gak setuju, mari kita nyimak dulo alasan - alasan paling ngetop di pake saat JAM KARET.


Satu kebiasaan warga Indonesia yang buruk adalah jam karet, atau lemahnya ketaatan untuk menepati janji tepat waktu. Kalau bukan jam karet, berarti bukan orang Indonesia.

Hiks.. kebiasaan ini sebenarnya membuat malu, ladies. Coba lihat bagaimana tepat waktunya orang-orang di negara Jepang, Eropa dan sebagainya, mereka sangat menghargai waktu dan menghargai orang lain yang sudah ada janji bertemu dengan mereka. Makanya, jika mereka mengunjungi Indonesia, mereka akan geleng-geleng dengan kebiasaan jam karet.

Tanpa sadar, mungkin Anda pernah menjadi korban jam karet, sudah menunggu satu jam, tapi dia yang ditunggu tidak kunjung datang. Atau justru Anda sendiri yang sering melakukan jam karet?

Yuk mari kita nyimak beberapa alasan keterlambatan akibat kebiasaan ngaret:.
dan slalu di mulai dengan kalimat " Maaf saya terlambat"........

  • JALANAN MACET.
Hhh.. yang namanya macet bisa terjadi kapan saja.
Alasan ini mungkin masuk akal bila kemacetan terjadi karena ada hal tidak terduga, misalnya kecelakaan.
Tetapi jika Anda tinggal di daerah langganan macet, Jakarta misalnya, bukankah Anda seharusnya punya persiapan untuk berangkat lebih awal?.

  •  PERUT TIBA TIBA SAKIT.
Alasan ini bisa saja benar dan jujur, apalagi di pagi hari, perut sering melilit secara alami.
Tapi dari penyelidikan kami, alasan perut sakit biasanya hanya kebohongan semata. Duh...

  • ADA TELEPON DARI ORTU.
Bila seseorang tinggal jauh dari orang tuanya, ada masa kangen yang membuat orang tua menelepon di waktu tak tepat.
Sama seperti alasan kedua, alasan ini biasanya hanya kebohongan saja.
Tapi ada juga yang benar-benar mengalami karena sungkan harus memutuskan telepon orang tua, apalagi jika orang tua mengeluarkan jurus andalah, "Lima menit lagi, ibu sudah lama nggak dengar suara kamu,"

  • HARUS ANTAR IBU KE........
ke.. pasar, posyandu, ke arisan PKK dan sebagainya. Berbeda dengan poin sebelumnya, jika kita masih tinggal dengan orang tua, kadang ada saja kegiatan orang tua yang mengharuskan anak siap sedia mengantar.
Jadilah si anak terlambat menghadiri pertemuan atau acara tertentu.
Dalam hal ini, butuh pengertian orang tua atau keluarga, karena Anda juga punya hak itu datang tepat waktu dan menepati janji dengan orang lain.

  • ALARM MATI / TIDAK BUNYI. .
Yiha.. ini alasan yang makin populer, terlebih lagi sejak handphone memiliki fasilitas alarm.
Biasanya, jika sudah capek banget, seseorang akan langsung tertidur sebelum melakukan setting pada alarmnya. Atau bisa jadi, handphone mati tengah malam karena kehabisan baterai. Alhasil.. kesiangan deh.


  • SIAL KENA RAZIA LALULINTAS. .
Nah... yang satu ini TS sendiri pernah ngalamin sih.. Udeh lagi buruh2... eee.. apes...pas razia..
ya udah deh.. walaupun bisa jadiin alasan, tetep aje d bilangin jam karet loe.
Quote: Itulah alasan alasan Jam Karet yang top banget ala Indonesia.
Bijimana kalo Agan & Sista, monggo share d mari yang pernah ente jadiin sebagai alasan kalo lagi ngaret.







Sumber : KasKus
Baca Selengkapnya, - Alasan - Alasan Jam Karet Paling Populer di Indonesia


 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009