pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

7 Trik Yang Bikin Kamu Dibilang Pinter di Sekolah


Belajar itu susah, trik ini bisa bikin gampang .
Belajar itu butuh usaha, kadang malah susah banget sampe bikin pengin nangis kejer sederes air terjun Niagara. Karena itulah, kita kudu kreatif-kreatif nih untuk cari cara mempermudah proses belajar . Berikut inilah sekumpulan trik-trik yang kalau kalian coba pasti temen-temen kamu bakal ngira lo pinter banget . Siapa tau dengan pinter bikin trik-trik gini, kamu juga jadi pinter pelajaran .


 1. Bungkus Permen untuk Sampah Rautan 

Bungkus permen bisa jadi alat bertak-tik ria ketika kita ngeraut pensil . Apalagi kalau rautannya emang rautan tunggal gitu, nggak nyediain tempat untuk nampung sampahnya .
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang: "Wah, kamu kreatif banget. Cinta kamu harus sering diraut juga yah, biar makin tajam menusuk-nusuk hatiku."


 2. Tatakan Telor untuk Tatakan Laptop

Butuh alas ketika mainin laptop tapi males beli cooling pad? Pake aja tatakan telor . Bentuk dan ukurannya pas banget untuk laptop
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang"Kamu emang jago naro sesuatu yah. Nggak salah deh kalau cinta aku ditaro di hati kamu. Sini aku pangku."


 3. Jepitan Pulpen Untuk Menjepit Bungkus Makanan

Biar nggak cepet basi atau melempem, makanan itu emang nggak boleh kena udara. Bisa masuk angin . Nah, penjepit pulpen itu bisa banget dipake untuk menjepit snack yang belum kamu abisin .
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang "Ciki aja kamu rawat baik-baik gitu biar nggak basi. Pantesan hubungan kita ini fresh terus tiap hari."


 4. Jepitan Pulpen sebagai Pembatas Kertas


Ketika melipat halaman buku sebagai pembatas itu bisa membuat buku lecek, maka kita bisa memakai pulpen yang ada penjepitnya .
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan lo bakal bilang: "Aduuh, kamu kreatif banget deh. Besok kalau kamu mau baca aku deh yang pegangin bukunya."


 5. Gulungan Tisu dan Gelas Plastik Untuk Speaker


Kalau lagi jam istirahat atau pas lagi classmeeting kadang kita emang butuh musik di kelas. Nah, biar speaker di ponsel lo bisa maksimal suaranya taro ponsel kamu di gulungan tisu yang udah dilubangi terus disambung ke gelas plastik . Suaranya bakal lebih 'boooom'.
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang "Dikasih gulungan tisu aja kamu bisa bikin speaker. Kayaknya kalau aku kasih cium pipi dikit aja pun kamu udah bisa bangun candi yah. Nggak salah deh aku milih kamu."


 6. Screenlock Foto Jadwal Pelajaran


Di awal-awal semester salah satu hal sulit untuk diingat adalah jadwal pelajaran tiap hari . Untuk gampang ngapalinnya fotolah jadwal itu terus jadiin fotonya sebagai screenlock ponsel kamu. Dijamin nggak bakal lupa .
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang "Mau juga dong jadi sesuatu yang selalu perlu kamu inget."



 7. Klip Kertas Untuk Organiser Kabel

Kalau pas di kelas kamu suka butuh banyak kabel gitu, kayak charger, earphone, dll, trik ini bisa banget kamu coba .
Ketika melihat kamu melakukan ini gebetan kamu bakal bilang "Iiih, kamu jago banget ngatur-ngatur gitu. Ngatur rumah tangga yuk bareng aku."

Sumber : KasKus
Baca Selengkapnya, - 7 Trik Yang Bikin Kamu Dibilang Pinter di Sekolah


6 Hal yang Membuat Agan Tetap Tersenyum Ketika Menghadapi Masalah



Setiap manusia yang hidup tentulah memiliki berbagai masalah yang mengiringi perjalanan hidupnya. Terkadang berbagai masalah tersebut terasa sungguh berat untuk di jalani. Mungkin saja, rasa putus asa dan kenapa harus ane yang mengalaminya, terlintas dipikiran agan. Berbagai masalah tersebut tentulah dapat menyebabkan rasa stres dan bahkan menurunkan kesehatan tubuh agan.
Faktanya, bukan hanya kita saja gan yang memiliki masalah dalam hidup. Saudara kita serta orang lainpun mungkin saja memiliki masalah yang jauh lebih berat daripada yang kita hadapi. Berbagai masalah tersebut seperti gaji yang selalu kurang, belum ketemu jodoh atau belum mendapat pekerjaan dan berbagai masalah lainnya. Mulai tersenyum merupakan hal pertama yang harus kita lakukan untuk menghadapi berbagai masalah tersebut. Nah, kira-kira apa saja gan hal-hal yang dapat membuat agan tetap tersenyum ketika menghadapi masalah???
Cekibrottt gan!!!

1. Ikhlaskan

Dalam hal ini, mulai mengikhlaskan berbagai masalah yang dihadapi sebagai cobaan dari Tuhan yang harus kita hadapi. Agar menjadi manusia yang lebih baik kedepannya. Karena manusia hidup tak lepas dari yang namanya masalah gan.

2. Ambil Hikmahnya

Dalam hal ini, Ambilah sisi baik dari berbagai masalah yang kita hadapi. Karena bukan tidak mungkin, berbagai masalah tersebut akan mengantarkan kita pada kebahagian dan kesuksesan yang kita inginkan.

3. Berusaha Tuk Bersabar

Sabar adalah sikap yg penting tatkala kita menghadapi masalah. Tentunya berbeda orang yg selalu bersabar dengan orang yg selalu menyalahkan diri sendiri dan orang lain tatkala dia menghadapi masalah. Orang yg bersabar tentunya akan berpikiran jernih dalam menghadapi suatu masalah. Mudah-mudahan dengan kita bersabar Tuhan akan memberikan kita solusi/jalan keluar terhadap masalah yg kita hadapi,,,

4. Berpikir Positif

Jangan memenuhi isi otak kita dengan berbagai pikiran yang negatif. Hal tersebut, tentulah akan menjadikan kita orang yang selalu gagal dan paling menderita di dunia ini. Mulai langkahkan tujuan hidup dan selalu berpikir positif tentulah akan menjadi hal terbaik.

5. Selalu Bersyukur

Begitu banyak nikmat yang sudah kita rasakan dalam hidup ini. Masihkah, kita selalu protes kepada Tuhan atas berbagai nikmat yang belum di berikan Tuhan kepada kita. Selalu bersyukur, itu menjadi hal terbaik untuk menjalani hidup di dunia ini, dan mudah-mudahan dengan kita selalu bersyukur Tuhan memberikan nikmat yang jauh lebih banyak kepada kita,,,

6. Selalu Percaya Akan Datangnya Kebahagiaan

Mungkin saja hari kemarin dan hari ini kita di hadapkan pada berbagai masalah dan kesedihan dalam hidup. Tapi berusaha bangkit dan percayalah, karena esok kan jadi hari bahagia agan.

Sumber : KasKus
Baca Selengkapnya, - 6 Hal yang Membuat Agan Tetap Tersenyum Ketika Menghadapi Masalah


Kisah Kasih di Sekolah, Salah Satu Kenangan Kita Semua.


Apakah Anda pernah punya pacar waktu sekolah? Atau mungkin hanya suka diam-diam karena malu atau takut ketahuan teman? Cinta masa sekolah seringkali manis dan malu-malu (walaupun ada anak sekolah yang ‘kebablasan’ saat pacaran). Bila Anda mengalami cinta manis di sekolah, biasanya kenangan itu akan membuat Anda tersenyum saat mengingat si dia

Terus SMA, saat SMA ini kita biasanya udah berani ke kelasnya, jalan keliling sekolah. Nah kalu yang SMA itu yang bikin kangen waktu marah-marahan diskolah, cemburu disekolah, waktu ngantin bareng dll.



  • Antar Jemput Sekolah

Janjian dekat sekolah untuk bareng ke sekolah, maklum jaman TS SMA dulu masih pada backstreer, jadi ketemuannya di tengah jalan. Atau kalau sudah pulang sekolah tunggu pacar di gerbang sekolah untuk pulang bareng


  • Pacaran di Dalam Kelas

Buat yang punya pacar sekelas, tiap ada pergantian guru mata pelajaran atau pelajaran kosong, disaat teman-temannya yang lain sedang gaduh atau ribut dengan aktifitasnya masing-masing. Ada juga yang tenang-tenang aja di dalem kelas. Iya, mereka adalah Romeo dan Julietnya kelas.


  • Coretan Nama Pacar di Meja

Nah kalau sudah berduaan gitu biasanya muncul ide ide seni dari tangan kreatif mereka nih. Hayoooo.... Pasti pernah kan? Biasanya sih pelaku coret-coret nama pacarnya berlandaskan kangen. Bentuk nyata cinta yang dituangkan di coretan meja.


  • Tulis Nama Pacar di Buku

Buat yang ngiri sama romeo dan julietnya kelas karena Pacarnya berbeda kelas, maka dia akan menyalurkannya ke buku tulisnya. Biasanya di bagian tengah buku tulisnya, dan buku yang jadi sasaran ya buku tulis paling tebel. Buku tulis catatan Pelajaran Bahasa Indonesia


  • Pacaran di Perpustakaan Sekolah

Iya ini salah satu destinasi kalau pacaran di sekolah yang juga menjadi saksi bisu Kisah Kasih di Sekolah, cuma kurang seru krn ga boleh brisik, jadi ya tempat alternatif tetap ke Kantin


  • Makan Sama Pacar di Kantin Sekolah

Ini juga salah satu kisah asmara di Sekolah makan / jajan di kantin sekolah, dan biasanya si cowok yang traktir. Paling kesel kalau ada teman yang cari kesempatan dengan menggangu ritual ini, setelah itu ujung ujungnya minta traktir


  • Nonton Bioskop Sepulang Sekolah

Masih kurang puas pacaran di sekolah? Iya kegiatan yang satu ini juga sering TS lihat teman teman TS dan pacarnya nonton bioskop sepulang sekolah. Tentunya mereka sudah ganti baju sekolah dengan T Shirt atau kemeja. Soalnya kalo masih pakai baju sekolah, dilarang masuk bioskop



  • Saling Berkirim Surat / Puisi Cinta

Masih belum puas juga pacaran dengan nonton bioskop sepulang sekolah? Saling berkirim surat atau puisi cinta, ya maklum tahun segitu HP masih barang mewah, sehingga kalo pacaran pada jaman itu saling berkirim surat secara manual pake kertas surat yang bergambar atau warna warni dan parfumnya jadai wangi. Melipatnya pun ada teknik khusus



  • Semangat ke Sekolah Karena Pengen Ketemu Gebetan

Ya hal ini termasuk salah satu segi positifnya Kisah Kasih di sekolah, buat doping untu selalu rajin ke sekolah biar sering ketemu gebetan . Hayoooo ngaku


  • Menjadi / Dibantu Mak Combleng

Aktor Intelektual dibalik semua kisak kasih jaman sekolah SMA dulu, pasti semua pernah dibantu oleh yang satu ini atau bahkan pernah menjadi aktor intelektual dalam menjodohkan teman temannya


Sumber : KasKus
Baca Selengkapnya, - Kisah Kasih di Sekolah, Salah Satu Kenangan Kita Semua.


10 Batu Termahal dan Terlangka Di Dunia




Karena perbatuan di tahun ini sedang naik awan kinton alias booming saya mencoba menyalurkan hobi iseng-iseng yang hobi mengkoleksi batu sambil menulis ala kadarnya.Lumayan kan buat investasi dimasa mendatang,yang semakin lama semakin sulit didapatkan,apalagi kalo yang kualitas super dan langka

1. Jadeite – $3 million + per caratt



2. Red Diamonds ~ $2 million per carat


Agan-agan pasti sudah pada tau kan apa diamond itu  , batu yang skala mohs nya paling tinggi, paling keras diantara beberapa batu lainya,buat motong batu ini pun harus dengan pisau yang berbahan diamond juga. Tetapi biasanya kan diamond itu berwarna putih kaca yang bening mengkilaunya gag karuan,begimane kalau diamond berwarna merah.Kurang dari 20 ada saat ini dan yang paling berat kurang dari setengah karat, namun ada tiga berlian yang beratnya lebih dari 5 karat yaitu Moussaieff Merah (5.11 karat). Khususnya, Tambang Argyle yang berada di Australia yang menghasilkan sejumlah berlian kecil merah setiap tahunya. Pada tahun 1987, Hancock Red (0,95 karat), berlian merah pertama berkualitas tinggi yang di lelang, dan laku seharga seharga $ 926.000 per karat. Dua puluh tahun kemudian rekor itu jatuh ketika berlian merah langka seberat 2.26 karat dan laku seharga $ 2.600.000, atau sekitar $ 1.150.000 karat, di Christie di Jenewa, swiss.


3. Serendibite – $1.8 to $2 million per carat


Selama hampir 100 tahun, hanya tiga yang dikenal spesimen yang “berwajah” serendibite dan batu ini pertama kali ditemukan di Gangapitiya, dekat Ambakotte, Sri Lanka pada tahun 1902. Kemudian, pada tahun 2005 di wilayah Mogok, yang kaya batu permata Myanmar, tambahan mineral dibatu ini amat jarang ditemukan. Cyan berwarna batu, yang namanya berasal dari nama Arab kuno, "Serendib," untuk Sri Lanka (Ceylon), dapat kombinasi yang tidak biasa yaitu kalsium, magnesium, aluminium, silikon, boron dan oksigen untuk yang paling terlangka. Kebanyakan batu ini berwarna hitam mirip black diamond,tetapi yang ijo-ijo ini yang sangat langka bahkan cuma hitungan biji didunia ini.

4. Blue Garnet ~$1.5 million per carat


Garnet adalah kelompok mineral silikat yang telah digunakan sejak Zaman Perunggu sebagai batu permata dan abrasive.
Semua jenis garnet memiliki sifat fisik yang sama dan bentuk kristal, tetapi berbeda dalam komposisi kimia. Spesies yang berbeda pyrope, almandine, spessartine, grossular varietas yang Hessonite atau batu kayu manis,Tsavorite, uvarovite dan andradite. Para garnet membuat dua larutan padat seri: pyrope-almandine-spessartine dan uvarovite-grossular-andradite. Mungkin kalau blue garnet ada campuran mineral lagi yang ane kagak tau gan hahaa.


5. Painite – $50,000 to $60,000 per carat


Painite adalah mineral borat yang sangat langka. Ini pertama kali ditemukan di Myanmar oleh mineralog Inggris dan permata agen Arthur CD Nyeri pada 1950-an. Ketika dikonfirmasi tentang hal ini, Arthur menjawab kalau ini sebagai spesies mineral baru.
Susunan kimiawi painite mengandung kalsium, zirkonium, boron, aluminium dan oksigen (CaZrAl9O15 (BO3)). Mineral ini juga mengandung sejumlah kromium dan vanadium. Painite memiliki warna oranye-merah dan kecoklatan-merah mirip dengan topaz karena komposisi mineral batu ini. Kristal alami heksagonal dalam bentuk. Sampai pada tahun 2004 hanya 2 painite yang dinyatakan perfect.

6. Grandidierite – ~$50,000



Seperti halnya dengan semua jenis batu,tetapi berbeda dengan batu ini karena apa ? karena batu ini sangat langka, grandidierite itu dinamai untuk menghormati penemunya, naturalis Perancis dan penjelajah Alfred Grandidier. Batu ini Sebagian besar ditemukan di Madagaskar, batu hijau kebiruan ini trichroic, transmisi biru, hijau dan putih cahaya. Spesimen terbesar dan terbersih sampai saat ini hanya seberat 0,29 karat dan merupakan satu-satunya yang diketahui sampai saat ini. Wow !

7. Musgravite ~ $35,000 per carat


Ini merupakan salah satu batu permata langka, dan ditemukan baru-baru ini. Ia pertama kali ditemukan di Musgrave, Australia, maka batu ini pun dinamakan Musgravite. Ia juga ditemukan di Greenland dan Madagaskar. Dua butir musgravite yang telah digosok pertama kali berasal dari Sri Lanka, yakni pada 1993

8. Red Beryl ~ $10,000 per carat


Batu permata ini memiliki beberapa nama yang berbeda yaitu beryl merah, zamrud merah, atau bixbite. Awalnya, mineral itu bernama bixbite, tapi sekarang beryl merah. Sebutan yang paling Yang umumnya disebutkan beberapa pecinta batu. Red beryl diperkirakan bernilai 1.000 kali lebih dari emas dan sangat langka yaitu 1 beryl kristal merah hanya bisa ditemukan di setiap 150.000 berlian.

9. Black Opal ~$2,355 per carat


Kalimaya adalah jenis batu permata (batu mulia) dari kelompok opal, yaitu mineral silika dengan formula SiO2.nH2O. Tidak berbentuk Kristal seperti kuarsa (amorf), mempunyai tingkat kekerasan 5.5 sd 6,5 pada skala Mohs. Batuan ini seperti bling-bling yang warna-warni, Di indonesia sendiri ada jenis batuan ini yaitu berasal dari daerah Banten. Tetapi Opal yang terbaik kabarnya terdapat di Australia.

10. JEREMEJEVITE ~ $2,000 per carat


Jeremejevite adalah sebentuk senyawa mineral Aluminium Borate yang dipengaruhi oleh fluoride dan ion hydroxide dengan rumus kimia Al6B5O15(F,OH)3 tergolong mineral yang langka dan merupakan "Collector Item" karena bukan hanya langka melainkan juga mahal harganya, Jeremejevite pertama kali diketemukan di gunung Soktui, Siberia, Rusia, dan selanjutnya mineral ini juga diketemukan di wilayah Tajikistan, Namibia dan Jerman, nama Jeremejevite diadopsi dari nama ilmuwan penemunya yaitu Pavel Vladimirovitch Jeremejev (1830 - 1899).
Jeremejevite bisa berwarna kekuningan, biru muda dan sampai biru keunguan sedikit. Sekarang ditemukan juga tambang di sekitar Burma,tetapi kualitas supernya tentunya berada di Siberia.


Sumber : KasKus
Baca Selengkapnya, - 10 Batu Termahal dan Terlangka Di Dunia


Tentang Pedagang Keliling dan Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Petik dari Mereka


Semua hal yang ada disekitar kita bisa kita jadikan sebagai sebuah pembelajaran, tergantung bagaimana kita bisa melihat dan memaknai itu semua. Terkadang kita sampai harus pergi jauh untuk mendapatkan suatu ilmu, belajar bertahun-tahun untuk mendapatkan gelar, namun terkadang apa yang ada disekitar kita yang luput dari perhatian justru bisa memberikan pelajaran lain yang sangat bermanfaat. Dalam kesempatan ini ane akan sedikit membahas tentang pelajaran yang bisa kita petik dari kehidupan para pedagang keliling yang banyak disekitar kita, apa yang ane tulis ini adalah sebuah hasil perenungan setelah melihat dan memperhatikan mereka dengan seksama.


Pintar Melihat Peluang


Jika sebelumnya pedagang itu identik dengan berdiam diri pada suatu tempat sambil menunggu pembeli datang, maka para pedagang keliling ini bisa dikatakan sedikit lebih maju dalam melihat peluang yang ada, istilah kerennya sekarang adalah “menjemput bola”. Tidak selamanya orang akan datang dengan sendirinya untuk membeli sesuatu, terkadang ada halangan atau belum adanya keinginan untuk membeli bisa menjadi sebuah penghalang, dan hal ini dilihat sebagai sebuah peluang bagi para pedagang keliling. Hal ini tentu saja menjadi sebuah keuntungan pula bagi para calon pembeli, mereka tidak perlu susah payah untuk pergi membeli, tinggal duduk menunggu saja dirumah. Tidak jarang lewatnya para pedagang keliling juga menjadi sebuah pengingat bagi pembeli, mereka baru sadar dan ingat kalau ada sesuatu yang harus dibeli.

Dari sini kita bisa memetik pelajaran bahwa kita harus bergerak dan pintar melihat peluang yang ada untuk bisa menjadi sukses, Cita-cita dan Impian itu harus tetap kita kejar. Rizki tidak akan datang begitu saja, perlu sebuah usaha untuk mendapatkannya. Kemampuan kita tidak akan dilihat oleh orang lain jika kita tidak menunjukkannya. Ibarat seekor Laba-laba, mereka tidak akan mendapatkan mangsa jika tidak menyebarkan jaringnya, semakin luas maka peluang peluang mendapatkan mangsa akan semakin besar.


Sabar dan Tidak Pernah Putus Asa

Pedagang keliling itu modal utamanya adalah kesabaran dan semangat pantang menyerah, kita bisa melihat mereka keliling dari satu tempat ke tempat lain untuk menjajakan barang dagangannya tanpa pernah tahu apakah bakalan ada yang membeli atau tidak, jika tidak ada mereka akan terus berjalan lagi ke tempat yang lain, selain itu mereka juga harus siap untuk menghadapi berbagai macam resiko yang ada, misalnya saja bertemu dengan pedagang lain yang sama jualannya di tempat tersebut atau juga menghadapi cuaca yang tidak menentu, misalnya saja kehujanan atau panas yang menyengat, jualan tidak laku serta berbagai macam kendala lainnya yang ada.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran bahwa untuk mencapai kesuksesan itu tidak mudah, harus ada usaha yang dilandasi dengan rasa sabar dan semangat pantang menyerah, hidup itu penuh dengan cobaan, tidak selamanya jalan itu selalu lurus dan mulus, selalu saja ada kerikil tajam yang menghalangi. Untuk melihat Pelangi, orang harus melihat hujan terlebih dahulu.


Pandai Berkreasi dan Berinovasi


Jika kita melihat dengan seksama, para pedagang keliling saat ini sudah banyak yang melakukan inovasi dalam berbagai hal untuk menarik minat pembeli, mulai dari jualannya maupun cara untuk menarik minat pembeli, contoh kecilnya adalah cara mereka membawa barang dagangan, jika sebelumnya kita hanya melihat mereka membawa barang dagangan dengan memikul dan memanggul, kini sudah banyak yang menggunakan gerobak, atau bahkan menggunakan kendaraan. Begitu pula dengan barang jualan yang mulai beragam serta cara menarik minat dan perhatian pembeli juga sudah mengalami perkembangan yang menakjubkan, tidak hanya sekedar berteriak biasa sebagai tanda atau memukul benda-benda yang dibawa, mereka juga sudah mulai berkreasi dan berinovasi dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran bahwa Hidup itu harus ada perubahan serta bisa menyesuaikan diri dengan keadaan, tentu saja perubahan disini harus kearah yang lebih baik, itu baru bisa dikatakan sebagai sebuah kesuksesan. Ibarat seekor ulat, selama dia menjadi ulat maka orang tidak akan suka, tetapi jika sudah menjadi kepompong dan kupu-kupu yang rupawan, maka orang akan senang melihatnya.


Berani Berpetualang dan Tidak Mengenal Malu


Pedagang Keliling itu tidak hanya menjajakan jualannya pada satu daerah atau wilayah saja, terkadang mereka sampai harus pergi jauh ke suatu tempat yang bisa saja belum pernah dimasuki sebelumnya, modal utamanya tentu saja keberanian, mereka keluar masuk wilayah tersebut untuk berjualan, bahkan tidak jarang mereka sampai tersesat, selain keberanian, modal utama seorang pedagang keliling adalah tidak mengenal malu, itu bisa dilihat dari kemauan mereka untuk datang dari rumah ke rumah untuk menawarkan dagangan, tidak malu ketika dagangan mereka tidak dibeli, serta tidak malu bertanya jika sedang tersesat.

Dari sini kita bisa memetik pelajaran bahwa selama apa yang kita kerjakan itu khalal, maka rasa malu harus kita buang jauh, jangan sampai rasa gengsi dan malu membuat kita hanya berdiam diri, lekas keluar dan tataplah dunia. Elang tidak akan mendapatkan mangsa jika hanya berdiam diri di sarangnya.


Sumber : KasKus
Baca Selengkapnya, - Tentang Pedagang Keliling dan Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Petik dari Mereka


 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009